Rabu , November 14 2018
Home / DAERAH / Nanang Ermanto : Saya ingin Qori-Qoriah Asli Putra Daerah Lampung Selatan

Nanang Ermanto : Saya ingin Qori-Qoriah Asli Putra Daerah Lampung Selatan

(pelitaekspres.com) – KALIANDA –  Plt.  Bupati Lampung Selatan,  Nanang Ermanto,  meminta agar para peserta MTQ ke 47 nanti adalah asli  putra daerah Lampung Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanang Ermanto  saat mengumpulkan sejumlah pengurus LPTQ dari 17 Kecamatan di ruang rapat bupati  jum’at,(14/9) .

Pada kesempatan tersebut Nanang menyampaikan bahwa pada MTQ ke 46, Lampung Selatan berada pada posisi ke 10 dari 15 peserta kabupaten/kota “ prestasi kemarin sangat turun dan berada pada posisi ke 10, dibandingkan dengan tahun sebelumnya 2012-2013 lalu” katanya.

Oleh karena itu saya meminta kepada para pengurus agar lebih serius dan fokus untuk mempersiapkan pada event berikutnya yakni MTQ ke 47 di Tulang Bawang  Barat ” katanya.

Oleh karena itu lanjut Nanang,  agar kita semua berperan aktif agar dapat mengharumkan nama daerah kita ini khususnya kepada para pengurus LPTQ ” saya harap agar lebih fokus persiapanya,  berikan pembinaan,  didik,  dan jangam coba-coba ambil peserta dari daerah lain ” ujar Sekretaris DPC PDI P Lamsel ini ( cak Ton)

DIBACA 3.333 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *