Minggu , September 23 2018
Home / DAERAH / Nanang Ermanto Silaturahmi bersama  200 orang Pengusaha lokal

Nanang Ermanto Silaturahmi bersama  200 orang Pengusaha lokal

(Pelitaekspres.com)-KALIANDA – Sebanyak 200 orang pengusaha loka Lampung Selatan melakukan silaturahmi bersama Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,  Kamis(13/9) di Grand Ety Resort Kalianda.

Dalam sambutanya Nanang Ermanto menegaskan bahwa saat ini yang dihadapi saat ini yakbi masalah pembangunan Jembatan Way Urang,  yang ada dekat Pasar Inpres Kalianda.

Seperti diketahui bersama bahwa pembanguanan jembatan yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu itu yakni terkendala oleh APBD,  sedangkan pembangunanya sangat mendesak dan harus segera diselesaikan agar segera befungsi kembali ” katanya.

Oleh karena itu lanjut Nanang,  dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak kepada para pelaku usaha yang jumlahnya cukup banyak tersebut dapat memberikan solusi terbaik bagi lampung Selatan  harapannya  ” kami menemui kendala untuk membangun jembatan itu, oleh karena itu saya minta dukungan dan sumbangan dari para pengusaha agar kiranya dapat bersama sama memajukan daerah kita ini ”  Nanang lagi.

Sementara Tatang pengusaha yang juga Direktur BPJ mengatakan bahwa untuk melakukan pembangunan di Lampung Selatan pemerintah tidak bisa berjalan sendiri akan tetapi berjalan bersama para pengusaha yang ada dibumi khagom mufakat ini, oleh karena itu pihaknya menyatakan siap membantu dan bekerja sama bersama pemerintah daerah Lampung Selatan ” kata ketua CSR Lamsel ini.

Namun demikian pihaknya juga meminta kepada Dinas perijinan agar lebih mempermudah dan mempercepat proses permohonan perizinan kami agar kami dapat segera action melakukan usaha dilampung selatan ini ” katanya.  (cak ton)

 

Sharing is caring!

DIBACA 3.269 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares