Senin , September 23 2019
Home / DAERAH / Nanang Ermanto : LSF 2019 ajang Promosi dan Informasi pembangunan Lampung Selatan

Nanang Ermanto : LSF 2019 ajang Promosi dan Informasi pembangunan Lampung Selatan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Lampung Selatan Fair 2019 adalah ajang Promosi dan Informasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai bersama ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Minggu (8/9/2019) saat memberikan sambutan usai membuka secara resmi Lampung Selatan di Lapangan Cipta Karya Kalianda.

Selain itu lanjut Nanang Ermanto, LSF 2019 yang juga untuk memperingati HUT Lampung Selatan ke 63 ini adalah ajang kreatifitas insan seni sehingga nantinya dapat menjadi promosi dibidang pariwisata.

LSF 2019 juga menjadi evaluasi  kinerja pemerintah Lampung Selatan dalam menjalankan roda pemerintahan serta menarik investor agar menanamkan modalnya didaerah ini sehingga nantinya dapat membuka lapangan kerja serta dapat mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan ” tuturnya.

Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Lampung Selatan Yusri dalam laporanya menerangkan bahwa pelaksanaan LSF 2019 dilaksanakan berdasarkan Perda Nomor 2 tahun 2019 tentang APBD tentang pelaksanaan HUT Lampung Selatan 2019 yang bertujuan untuk menyampaikan hasil pembangunan dan program pemerintah serta Visualisasi daerah Lampung Selatan ” katanya.

Selain LSF 2019 juga sebagai ajang kreasi Seni dan budaya Lamsel yang mengambil thema Kemilau Mutiara bangkit dan jaya Lampung Selatan, merupakan event untuk menarik investor kedaerah ini. Sebanyak  140 Stand yang mengikuti ajang event ini, yang terdiri dari 30 stand dari OPD, 17 stand dari Kecamatan 11 BUMN/ BUMD serta Otomotif, perusahaan swasta dan UKM ” tuturnya.

LSF 2019 akan dilaksanakan mulai tanggal 8-14 September 2019 ini selain ada panggung hiburan dan penjualan juga memberikan pelayanan kepada para pengunjung/masyarakat baik dibidang kesehatan serta pelayanan lainya “pungksnya.

Turut hadir dalam LSF 2019 yakni Forkopimda Plus Lampung Selatan, para Pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, Kepala Dinas Pariwisata yang mewakili Gubernur Lampung, serta dari perwakilan Polda Lampung. (cak Ton)

 

DIBACA 7.335 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *