Minggu , September 23 2018
Home / DAERAH / Nanang Ermanto buka bursa Inovasi Desa 2018

Nanang Ermanto buka bursa Inovasi Desa 2018

(pelitaekspres.com)-KALIANDA -Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto buka Pelaksaan Bursa Inovasi Desa 2018 Kabupaten Lampung Selatan Kamis (13/09).

Bursa Inovasi 2018 yang di laksanakan di Gedung tenis Indor Kalianda Lampung Selatan ini selain di ikuti oleh TPID Kecamatan Se Lampung Selatan juga di ikuti oleh Camat, Kepala Desa, BPD, TP. PKK desa se- Lampung Selatan.

Dalam Bursa Inovasi ini terbagi dalam beberapa Katagori Bursa antara lain Katagori A bidang Inspratuktur, Katagori B. Bidang Sumber daya Manusia. Dan Katagori C.Sumberdaya Manusia. Dalam sambutannya Nanang menyambut positif kegiatan inovasi desa guna memunculkan terobosan terobosan inovasi yang ada di desa.

Tentunya kepada para kepala desa dan para BPD agar bersama sama menggali dan memunculkan inovasi inovasi terbaru dari desa. Nanang juga menyampaikan pesan kepada para kepala desa untuk benar benar dalam pelaksanaan optimalisasi dana desa. “Saya serahkan kepada kepala desa silahkan laksanakan dana desa tersebut dengan suakelola,tapi dengan catatan jangan asal asalan.”pesannya. (Oman)

 

Sharing is caring!

DIBACA 3.619 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares