Kamis , Juli 18 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Mucikari Penyedia PSK Dibekuk Polres Indramayu

Mucikari Penyedia PSK Dibekuk Polres Indramayu

(pelitaekspres.com) – INDRAMAYU – Polres Indramayu menangkap 2 orang mucikari berinisial KDR (49) dan  DSH (49) yang menyediakan pekerja seks komersial (PSK) kepada pria hidung belang.

Para pelaku menyediakan PSK untuk menemani para pria hidung belang minum-minum dan melayani hubungan seksual dengan tarif mulai dari Rp.1.00.000,- sampai dengan Rp. 130.000,-.

Dari tarif tersebut, pelaku mendapat Rp. 30.000,- sebagai uang sewa kamar tempat PSK dan Pelanggannya melakukan persetubuhan.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 3 potong sprei, 3 bungkus kondom.  5 buah  kondom, uang tunai Rp. 1.418.000,- , 3 pack tisu, 1 buah gel pelumas, 1 potong sarung bantal berwarna hijau, 1 potong celana dalam warna coklat, 1 potong celana dalam warna kuning motif polkadot, 1 kaos lengan pendek warna hitam, dan 3 kaleng bir hitam.

Akibat perbuatannya, tersangka disangkakan pasal 296 KUHP dan atau 506 KUHP yang berbunyi “barang siapa yang mata pencahariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah.” (EM)

 

DIBACA 7.367 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *