Home / NASIONAL / MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Kisaran Naga 2020

MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Kisaran Naga 2020

(pelitaekspres.com) -ASAHAN- Kelurahan Kisaran Naga melaksanakan MTQ dan Festival Nasyid Tahun 2020 yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas jalan Durian Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (13/1/2020).

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib hanya 1 (satu) hari. Acara tersebut dihadiri Camat Kisaran Timur yang sekaligus membuka MTQ dan Festival Nasyid, kemudian Camat Kisaran Timur menunggu acara dimulai dengan duduk manis di Sofa.

Dalam kesempatan Ini, Lurah Kisaran Naga, Dahlan Pasaribu menyampaikan, hendaknya MTQ dan Festival Nasyid yang digelar ini dapat membawa anak-anak terutama generasi muda agar lebih gemar membaca Al Qur’an. Sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sehingga generasi muda dapat terhindar dari segala bentuk kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ungkap Dahaln.

Disamping itu, Dahlan menyebutkan acara hari ini bertujuan  untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat Kelurahan Kisaran Naga. Serta dapat mengajak anak-anak berpartisipasi dalam kegiatan  terutama mengikuti perlombaan membaca Al Qur’an dari usia dini.

“Saya berharap Agar MTQ dan Festival Nasyid Kelurahan Kisaran Naga dapat mewakili Kecamatan Kisaran Timur di tingkat Kabupaten,” tutur Dahlan.

Lebih lanjut Dahlan mengatakan, MTQ dan Festival Nasyid  dapat berlanjut kedepannya dan menjadi agenda tahunan, dan menjadikan  lebih baik dari tahun yang sebelumnya,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan wartawan. MTQ dan Festival Nasyid ini dihadiri oleh, Ketua Imtaq, H. Ridwan SAg, Ketua Bkm, Ikhwan Nasution, Peserta yang mengikuti perlombaan , tokok masyarakat , tokoh agama dan para juri. (Doni)

DIBACA 4.288 kali

Check Also

Bupati Deli Serdang Dukung Kecamatan Galang Jadi lokasi Percepatan Pembangunan Mebidangro

(pelitaekspres.com)- DELI SERDANG – Bupati Deli Serdang  H Ashari Tambunan mendukung sepenuhnya wilayah kecamatan galang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *