Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Momen TMMD Untuk Ajang Saling Merasakan

Momen TMMD Untuk Ajang Saling Merasakan

(pelitaekspres.com) -BLORA – Ini pesan Kasiter  Kasiter Korem 073/ Makutarama,Letnan Kolonel Inf. Arif Isnawan ketika mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, disela-sela upacara pembukaan TMMD tersebut.

Dipesankan Kasiter Korem 0773, momen kegiatan TMMD hendaknya digunakan bagi anggota TNI untuk saling merasakan bagaimana kondisi masyarakat desa. ”Merasakan apa yg dirasakan saudara- saudara kita yg ekonominya di bawah kemiskinan,” tandasnya.

Pada sisi lain dia berharap, gelaran TMMD dengan banyak kegiatan fisik dan non fisik  bisa meningkatkan kesejahtraan warga Desa Jurangjero dan Dukuh Kteringan, Desa Nglengkir. ”Pra TMMD suah lewat, kini memasuki waktu TMMD yang sebenarnya, waktunya menghadapi tugas yang berat, semua prjaurit harus kerja maksimal supaya capaian target sesuai yg di inginkan.

Di kesempatan tersebut Kasiter Korem 073 menyempatkan mengunjungi lokasi TMMD, diantaranya di lokasi perehaban Mushola Al -Falaq, dan pembangunan jalan makadam. ”Pembangunan Mushola ini mudah-mudahan nantinya bisa digunakan maksimal oleh warga  dan bisa menungkatkan iman dan taqwa. (pendim 0721/Blora)

 

DIBACA 7.003 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *