Rabu , November 14 2018
Home / POLITIK / Misgustini : The President Center Lampung Siap Deklarasi

Misgustini : The President Center Lampung Siap Deklarasi

(peliraekspres.com)- BANDARLAMPUNG- Pengurus The President Center Lampung dipimpin langsung oleh Ketua Hj. Misgustini,SH, bersama Ketua-ketua DPD-DPD gelar rapat koordinasi dalam rangka penetapan jadwal deklarasi.

Hal tersebut diungkapkan Hj. Misgustini Ketua Presidium The President Center Lampung usai Rakor Rabu (24/10)

Dalam pertemuan tersebut menetapkan jadwal Deklarasi The President Center Lampung bersama DPD-DPD bertempat di Cafe Deggers Pahoman Bandarlampung pada Rabu (7/11) mendatang pukul 18.30 WIB.

Misgustini yang dipanggil sehari-hari Iin dalam pertemuan tersebut menghimbau agar Ketua-ketua DPD The President Center Kabupaten/Kota se- Lampung yang belum menyusun kepengurusannya agar segera disusun. Karena akan diusulkan ke DPP.

Menurut Iin dalam susunan kepengurusan untuk melibatkan unsur Nahdatul Ulama (NU) dan Partai-partai Koalisi. Seperti PDI Perjuangan, Golkar. Nasdem, PPP, PKB,Hanura. PSI dan PKPI.

Dijelaskan Iin saat ini DPD-DPD TPC yang telah terbentuk baru 7 Kabupaten/Kota, sedangkan yang lainnya 8 Kabupaten/Kota akan menyusul.

Yang gadir rakor hari ini mewakili DPD TPC Kabupaten/Kota yaitu Jukman Efendi Ketua The President Center Kabupaten Tangganus dan Sasmia Ketua The President Center Pringsewu kedua- dua nya Calon Legislatif dari Partai Koalisi. PPP dan Nasdem.

Sebelumnya Ketua TPC Lampung Misgustini bersama pengurus lainnya, telah melaksanakan kegiatan diantaranya blusukan ke pondok-pondok Pesantren untuk menjelaskan keberhasilan Program yang dijalankan Jokowi selama memimpin dan menepis isu-isu HOAX yang di mainkan pihak lawan.

Iin yang saat ini calon legislatif dapil 4 nomor 5 dari Partai Nasdem berjanji setelah deklarasi akan meningkatkan blusukannya ke Kecamatan-kecamatan bahkan ke Desa-desa yang ada di Provinsi Lampung. (*)

DIBACA 8.238 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *