Selasa , April 23 2019
Home / DAERAH / Milad ke-1 Ganas Annar MUI Bandarlampung.

Milad ke-1 Ganas Annar MUI Bandarlampung.

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Kota Bandar Lampung adakan Milad ke-1 sekaligus peresmian sekretariat Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung malam dini hari di Jln.Imam Bonjol No.400 Bandarlampung, Sabtu, (09/02/2019).

Acara milad ke-1 sekaligus peresmian sekretariat Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung dihadiri oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandar Lampung yakni Bapak Drs. Amiruddin, M.P.DI, pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung dan Duta Bersih Narkoba Provinsi Lampung.

“Semoga diusia yang ke-1 tahun ini Ganas Annas MUI Kota Bandar Lampung dapat menjadi lebih bermanfaat lagi di masyarakat sehingga memberikan implikasi positif untuk generasi penerus bangsa”, ungkap pak Amiruddin saat memberikan sambutan.

“Sekretariat Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung kini resmi bertempat di Jln. Imam Bonjol No.400 Bandar Lampung dengan adanya sekretariat ini Ganas Annar akan melakukan gebrakan progja yang lebih cemerlang dan baik lagi kedepannya”, kata dr.Zam Zanariah selaku Ketua Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung.

dr.Zam bersama pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung akan menyatukan aspirasi, ide, gagasan seluruh pengurus sehingga dituangkan dalam program kerja nyata.

Kehadiran Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung memeng masih cukup muda namun kinerja nyata terlihat dalam implementasi nyata di generasi muda khususanya siswa SMP, SMA dan mahasiswa yang telah diberikan penyuluhan secara contineu selama satu tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada N.Rahman dan Donal Andreas yakni bendahara dan sekretaris serta seluruh pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang selalu menemani langkah perjuangan dalam dinamika organisasi”, tambah dr.Zam.

“Solidaritas yang tercipta dalam bingkai kekeluargaan di Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang membuat semua kompak dan bebuat kinerja nyata dalan progja yang telah dikonsep dan terlaksana selama ini”, ujar dr.Zam.

DIBACA 6.824 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *