Rabu , November 14 2018
Home / POLITIK / Meriahkan HUT Ke-54, Golkar Bandarlampung Siapkan Acara Bersama Rakyat

Meriahkan HUT Ke-54, Golkar Bandarlampung Siapkan Acara Bersama Rakyat

(pelitaekspres.com)-BANDARLANPUNG- Merayakan hari ulang Tahun (HUT) Partai Golkar tepatnya Sabtu, 20 Oktober 2018 yang ke-54 Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung menggelar rapat persiapan rangkaian acara Rakyat, sesuai hasil rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, S.Hi dan dihadiri sejumlah pengurus DPD II diantaranya Ali Wardana, Sabnu Ali, Seno Aji, Agus Sulaiman, Benson Werta, Hetty Friskatati, Ansory, Marlina, Nizirwan Erwandi dan Pimpinan Kecamatan.

Menyimpulkan gelaran acara dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar akan digelar bersama warga di daerah Teluk Betung tepatnya pada hari Minggu 28 Oktober 2018. ‘Mengenai lokasi acara langsung akan dilakukan survei tempat dan pemantapan persiapan acara selesai rapat, acara disiapkan oleh panitia lokal yaitu Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan para Calon Legislatif DPRD Kota Bandar Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandar Lampung yang dibantu pengurus DPD II, jelas Yuhadi.

Suasana rapat terlihat penuh dengan
kekeluargaan, pembagian tugas dilakukan secara musyawarah dan mufakat. Perempuan Partai Golkar yang hadir dalam rapat bersepakat akan mempersiapkan menu makanan kusus yang dihidangkan dan dimakan bersama Warga di Lokasi acara, makanan tersebut dimasak bersama-sama oleh Pengurus DPD II Partai Golkar.

Ditambahkan oleh Sabnu Ali selaku ketua Harian, ‘serangkaian acara perlombaan rakyat juga akan diadakan dalam gelaran acara peringatan HUT Partai Golkar, kita akan adakan lomba tarik tambang, memasukan benang dalam jarum, makan kerupuk dan masih banyak lagi, pastinya lomba tersebut pesertanya dari warga dan pengurus Partai Golkar’.

Rapat persiapan acara HUT ke-54 Tahun Partai Golkar ditutup oleh Ali Wardana selaku moderator rapat dan juga sekretaris Jendral DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung.

DIBACA 7.404 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *