Jumat , Desember 14 2018
Home / PENDIDIKAN / Membangun Kebersamaan PG-TK Global Surya Melalui Family Gathering

Membangun Kebersamaan PG-TK Global Surya Melalui Family Gathering

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG- Sebuah lembaga sekolah ingin maju dan berhasil, maka haruslah terbangun sinergi antara orang tua, guru, manajemen sekolah dan yayasan. Itulah pesan yang dapat petik dari acar Family Gathering Play Group (PG) dan Taman Kanak-kanak (TK) Global Surya, Sabtu (1/12/2018).

Acara yang digelar di Taman Wisata Tabek Indah Natar tersebut dihadiri oleh peserta didik PG-TK, para orang tua, guru, manajemen dan yayasan. Mengusung tema “Fun in Togetherness”, acara tersebut dikemas dalam kegiatan senam, permainan berkelompok, serta lomba ibu dan anak.

Dalam sambutan pembukaannya, ketua Yayasan Taraka Surya, DR. H. Andi Surya menyampaikan pentingnya sinergisitas antara orang tua, sekolah dan yayasan. “Jika ingin pendidikan anak kita berhasil, maka orang tua, sekolah dan yayasan harus bersinergi,” jelasnya.

Selain dari PG-TK, acara juga dihadiri oleh kepala sekolah dan guru-guru SD Global Surya. Keceriaan tampak di wajah para peserta Family Gathering saat Mr. M. Habibi, Kepala SD Global Surya, berbagi-bagi door prize. Uniknya, untuk bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Mr. Habibi, peserta harus menyaksikan video kegiatan SD Global Surya yang sebelumnya sudah diunggah ke saluran YouTube Sekolah Global Surya.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah perlombaan dan foto bersama. (Rls/MH)

DIBACA 6.813 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *