Jumat , Desember 6 2019
Home / Uncategorized / Melalui TMMD Jatiroyom Akan Jadi penghasil Jagung Terbesar di Pemalang

Melalui TMMD Jatiroyom Akan Jadi penghasil Jagung Terbesar di Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 104 yang ada di desa jatiroyom Kecamatan bodeh Kabupaten Pemalang diharapkan akan menjadikan sektor pertanian menjadi lebih maju lagi dan bahkan jadi pemasok jagung terbesar di kabupaten Pemalang.

Hal itu diungkapkan Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang Mayor Kav Haryono, saat mendampingi tim Wasev TMMD dari Kodam IV/Diponegoro di lokasi TMMD Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang,Selasa(5/3/19) .

Dikatakan Kasdim Mayor Haryono, bahwa dengan di bangunnya berbagai sasaran fisik di desa Jatiroyom tersebut diharapkan akan membawa kemajuan bagi desa tersebut khususnya dalam bidang pertanian, yang mana saat ini daerah tersebut menjadi salah satu penghasil jagung terbesar di kabupaten Pemalang.

“Menurut saya, potensi daerah Jatiroyom dan parunggalih ini sangat bagus khususnya dalam bidang pertanian, saya berharap setelah pembangunan ini nanti selesai, masyarakat benar-benar bisa memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin sehingga daerah ini akan menjadi daerah pemasok jagung terbesar di kabupaten Pemalang,”ungkap Kasdim..

Kasdim berpesan kepada seluruh anggota satgas, agar bekerja maksimal dengan kondisi cuaca yang cenderung berubah sewaktu-waktu dan selalu jaga kondisi fisik dengan menyempatkan diri untuk tetap berolahraga, sehingga tugas pokok akan bisa dilaksanakan dengan baik.(rus/pendim pemalang)

 

DIBACA 7.365 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *