Rabu , Agustus 22 2018
Home / NASIONAL / Mbah Men Jadi Tentara Berkat TMMD Di Desa Bonomerto

Mbah Men Jadi Tentara Berkat TMMD Di Desa Bonomerto

(pelitaekspres.com) – SALATIGA – Kehadiran tentara dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0714/Salatiga ternyata mendapat tempat khusus di hati masyarakat mulai anak anak hingga orang tua. Pasalnya setelah kehadiran TNI di Desa Bonomerto Kab Semarang membuat Warga semakin mencintai TNI.

“Sayang sekali aku sudah jadi tua, Jadi sudah tidak bisa jadi tentara” , Ucap Mbah Men (77) Warga Bonomerto.

Hal tersebut dia katakan saat sedang merawat burung perkutut kesayanganya, Suasana santai di sore hari biasanya Warung kopi ramai dengan Anggota Satgas TMMD, Namun sekarang sudah tidak ada lagi Bapak Tentara yang duduk disini.

” Sekarang tinggal Bajunya saja, Inipun kenang kenangan yang di tinggalkan untuk dipakai saya biar saya seperti pak tentara”, Uca Mbah Men Sama Anggota pendim 0714/Salatiga. Bersama Anggota Satgas dan teman teman nya di saat sore hari menjelang senja.

Dengan banyak membagi ilmu dan menjalin komunikasi secara baik kepada masyarakat, tingkat kekuatan dan kebersamaan antara warga bersama TNI akan terus menyatu terutama untuk mempersiapkan generasi muda yang lebih baik, Sekarang hanya tinggal kenangan, Imbuhnya.(rls)

DIBACA 2.331 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *