Kamis , Oktober 17 2019
Home / NASIONAL / Material Terus Didatangkan Demi Kelancaran Pengerjaan Sasaran TMMD

Material Terus Didatangkan Demi Kelancaran Pengerjaan Sasaran TMMD

(pelitaekspres.com) – NUNUKAN – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0911/Nnk di desa Lapri dan Desa Seberang kecamatan Sebatik Utara kabupaten Nunukan memang membutukan pemikiran tenaga extra dan kebutuhan material untuk pelaksanaan pengecoran jalan maupun kebutuhan sasaran yang lain “Kebutuhan pokok material sangat di perlukan sebagai bahan dasar bangunan terus didatangkan dengan menggunakan bak truk dan diturunkan dibeberapa titik” ungkap bapak Hambali (Kades Seberang).

“Dengan di gelontorkan material ke lokasi-lokasi guna pelaksanaan pengecoran untuk mencapai waktu yang sudah ditentukan dan tepat waktu. Hal serupa juga di ungkapkan sertu Erwin selaku kepala tukang . . .

. . . anggota satgas, “kebutuhan material merupakan bahan pokok yang harus ada dan kami selaku pelaksana selalu siap dengan tenaga, alat siap jika material tidak ada atau sering terlambat kapan program ini akan mencapai target”.

“Untuk itu saya minta kepada bapak Kades untuk selalu berkoordinasi dengan penyuplai material jangan sampai ada keterlambatan,” tambahnya. Kedatangan material ini selalu di harapkan tepat waktu, seperti terlihat satgas TMMD bersama-sama warga ikut menurunkan material di lokasi dengan kekompakan dan harapan semoga program ini berjalan sesuai target di rencanakan. (nan)

 

DIBACA 7.231 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *