Minggu , September 23 2018
Home / POLITIK / Mantan Sekdakab Waykanan Gabung ke The President Center Lampung

Mantan Sekdakab Waykanan Gabung ke The President Center Lampung

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-  Mantan  Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Hi. Ir.Bustam Hadori,MM  gabung ke The President Center Lampung, sebagai Dewan Pakar. Karena ingin ikut serta memenangkan Jomowi – Ma’ruf  Amin.

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima pengurus The President Center di kediamannya  Rabu (12/9).

Menurut  Mantan Sekdakab tersebut kenapa dirinya memilih Jokowi, karena selama ini Jokowi telah berhasil membawa Indonesia lebih baik. Ia berjanji akan mengajak Warga Waykanan pada Pilres 2019 mendatang untuk memilih Jokowi –Ma’ruf Amin.

Mantan Kepala Dinas  Pertanian Waykanan tersebut sangat berpengaruh di Waykanan, sebab  beberapa jabatan sudah di jabatnya. Saat ini Mantan Sekda itu aktif di Partai Golkar Waykanan., dan di organisasi MPAL Waykanan.

Sedangkan menurut Ketua Preseium Rumah Relawan Nusantara The President Caenter Hj. Misgustini,SH, didampingi Sudipto,SH Sekretaris Wilayah dan Fajar Ramadhan Wakil Sekwil, sangat senang dengan bergabung nya salah satu Tokoh di Waykanan seorang mantan Sekda. Tentu nya sudah berpengalaman di segala bidang.

Iin berharap dengan bergabung nya mantan Sekda dan Kadis Pertanian itu di Waykanan akan mendulang suara terhadap Jokowi-Kiyai Ma’ruf Amin. (*)

 

 

Sharing is caring!

DIBACA 6.609 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares