Kamis , April 25 2019
Home / NASIONAL / Maksimalkan Pra TMMD Reg Ke 104 Guna Percepat Pengerjaan Sasaran

Maksimalkan Pra TMMD Reg Ke 104 Guna Percepat Pengerjaan Sasaran

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – hari pertama Pra TMMD  yang merupakan langkah  mengawali persiapan TMMD Reguler ke-104 Kodim Pemalang di Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh pengerjaan sasaran pembuatan jalan Rabat beton terus dipacu. Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan jalan makadam dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.Jumat (15/02/2019)

Pantauan di lapangan, di Pra TMMD Kodim Pemalang itu, tampak anggota Koramil 06/Bodeh Kodim 0711/Pemalang bersama warga masyarakat Desa Jatiroyom terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan makadam. Material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar di sepanjang jalan yang merupakan sasaran TMMD. Jalan Rabat beton yang akan dibangun ini sepanjang 805 meter dengan  lebar 2,5 meter, dimana jalan ini menghubungkan Desa Parunggalih menuju Desa Jatiroyom.

Memantau langsung kegiatan itu Babinsa Sersan Dua Waluyo mengatakan, ‘’warga masyarakat Desa Jatiroyom terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di  kampungnya.  Hal itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan, Masyarakat disini sangat terbuka dan begitu gembira menyambut kehadiran kita, jadi hal ini bisa menjadi kunci suksesnya TMMD, sinergitas untuk bergotong royong memang murni lahir dari hati masyarakat jelas Serda Waluyo.

Bapak Budi 55 tahun Rt 06/03 sangat berterimakasih kepada TNI khususnya kepada Kodim 0711/Pemalang dan pemerintah daerah, atas pembangunan di desanya yang diantaranya adalah betonisasi jalan.Menurutnya, jalan yang sedang dibangun tersebut, nantinya akan memangkas mahalnya biaya angkut hasil panen mereka. ( 0711 )

DIBACA 7.866 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *