Home / ADVERTORIAL / Loekman Kunjungi Warga Yang Terkena Banjir di Kampung Sukajawa

Loekman Kunjungi Warga Yang Terkena Banjir di Kampung Sukajawa

(pelitaekpres.com)- LAMTENG-  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau serta melaksanakan kegitan  bergotong royong di lokasi banjir yang sempat melanda  pemukiman warga Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratunuban.

Kehadiran Bupati Lamteng itu di sambut langsung oleh warga yang di dampingi oleh Camat Bumiratunuban Slamet Winarto serta Kepala Kampung (Kakam) Sukajawa Adi Kurniawan, Minggu (19/01/2020).

Dalam kujungannya Loekman meminta kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kampung Sukajawa yang terdampak banjir untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bergotong royong di dalam menanggulangi masalah banjir tersebut.

“Meski sudah menggunakan alat berat (eksvator) namun tidak menutup kemungkinan terdapat kendala yang tidak dapat di lakukan dengan alat. Dari itu mari kita sama-sama gotong royong dalam menanggulangi masalah banjir ini,” terangnya.

Sementara itu, Kakam Sukajawa Adi Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu didalam menanggulangi masalah banjir terutama kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang telah datang untuk meninjau lokasi banjir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu. Terutama kepada bapak Bupati Lamteng yang telah datang untuk meninjau dan bergotong royong bersama warga serta memberikan support kepada kami yang sedang terkena bencana banjir,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Adi, kedatangan Bupati Loekman di lokasi banjir  menjadi semangat tersendiri bagi warga yang ada di kampung setempat. Dimana terlihat warga sangat antusias melaksnakan gotong royong bersama orang nomor satu di Lamteng itu.

“Sebagai pemimpin memang harus seperti beliau. Sebab warga bukan hanya ingin di beri bantuan tetapi perhatian pun menjadi harapan warga kami ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah menyempatkan datang disela-sela kesibukannya,” pungksasnya ( Adv )

 

DIBACA 6.380 kali

Check Also

Dalam Tasyakuran HPN, Bupati Blitar : Berharap Hubungan Pemda Dan Media Semakin Kompak.

(pelitaekspres.com)-BLITAR – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke – 74 tahun 2020 Bupati Blitar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *