Senin , Januari 21 2019
Home / ADVERTORIAL / LOEKMAN AKAN PANGGIL PIHAK REKANAN

LOEKMAN AKAN PANGGIL PIHAK REKANAN

(pelitaekspres.com)-BANDAR JAYA —  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto lakukan peninjauan lokasi pembagunan jalan cor rigit beton di lingkungan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa ( 30/10).

Saat melakukan pegecekan hasi pembangunan, Loekman didampingi camat Terbangi Besar Fathur Arifin, lurah Bandar Jaya Barat Teni Fendra dan lurah Bandar Jaya Timur Tatuna Jaya menemukan hasil kinerja rekanan yang tidak memuaskan atau tidak sesuai dengan aturan. Karena masih banyak di temukan kerusakan seperti keretakan atau berlubang.

” Saya akan panggil pihak rekanan agar melakukan perbaikan ulang, seperti adanya lubang-lubang dan sebagian ada yang retak kecil “bebernya.

Loekman merasa kecew karena jalan baru di bangun cor belum waktunya di lewati sudah untuk di lewati kendaraan sehingga kondisi jalan belum kuat.

Pembangunan jalan dengan cara cor  rigit yang menggunakan anggaran belanja daerah tahun 2018 ini terletak di sejumlah titik di Bandar Jaya Barat dan Timur.

Loekman mengatakan akan meminta pihak rekanan agar mengerjakanya sesuai  sesuai aturan. Apa lagi Bandar Jaya adalah pusat ekonomi Lampung Tengah, maka itu jalan-jalan di wilayah Bandar Jaya harus bagus, kita juga akan buat drainase juga dan akan kita perbaiki dengan bertahap, katanya.

Sukardi salah satu warga Bandar Jaya Timur mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan jalan ini kita sangat senang, tadinya jalan disini sepanjang hampir 200 meter, sebelumny kondisi sangat rusak parah dan dengan adanya pembangunan jalan rigid beton , sekarang sudah mulus, dan kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah, paparny.(ADV)

DIBACA 7.327 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *