Senin , Mei 27 2019
Home / DAERAH / Lingkungan Bersih dan Pelayanan penuh Kasih di Rutan Bandarlampung

Lingkungan Bersih dan Pelayanan penuh Kasih di Rutan Bandarlampung

(pelitaekspres.com)- WAYHUI-Setelah Apel pagi Kamis 16 Mei 2019 Karutan Kelas I Bandar Lampung Rony Kurnia memastikan lingkungan bersih dan pelayanan penuh kasih dengan langsung berkeliling ke blok Hunian Warga Binaan. Kamis (16/5).

Dimulaidari Blok A, Blok B, Blok C dan Kamar Administrasi orientasi, Rony mengamati setiap sudut blok hunian,saluran air,taman tempat berangin dan ruang rekreasi setiap blok.

Kegiatan ini saya lakukan dalam rangka pendekatan secara kekeluargaan dan penuh kasih agar seluruh kebutuhan dasar warga binaan dapat terpenuhi secara baik, mengobrol dengan wbp, mendengar keluh kesahnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Karutan didampingi oleh Kasi Pelayanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

Menurut Eko narapidana Kasus Korupsi “Senang sekali bisa ngobrol dengan Pak Karutan dan merasa selama ini Karutan dan jajarannya telah memberikan pelayanan yang terbaik.

Semoga kegiatan ini menambah keakraban antara petugas dan warga binaan dan membuat Rutan selalu aman tertib dan damai.(*)

DIBACA 7.574 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *