Kamis , Juni 20 2019
Home / DAERAH / Lantik Tiga Kakam, Bupati Way Kanan Larang Hiburan Orgen Malam

Lantik Tiga Kakam, Bupati Way Kanan Larang Hiburan Orgen Malam

(pelitaekspres.com) -WAYKANAN-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya untuk ketiga Hari nya melantik Kepala Kampung terpilih dalam lingkup pemerintahan Setempat, Pada hari ini Jumat (11/01/2019) melantik Tiga Kepala Kampung Kecamatan Gunung Labuhan, diantaranya Kamping Gunung Sari, Kampung Gunung Labuhan, dan Tiuh Balak II.

Dalam sambutan nya Bupati Way Kanan pada hari ini Fokus terhadap tidak adanya Hiburan malam seperti Pesta Orgen di malam hari.

“Saya berharap kepada Kepala Kampung yang baru saya lantik hari ini, bisa lebih baik untuk menjadi pemerintah kampung nya masing-masing, untuk bisa menjadikan nya lebih baik lagi kedepan. Dan yang paling penting saya himbau kepada Kepala Kampung yang baru saya Lantik atau pun seluruh nya, Saya berharap tidak ada lagi Hiburan Orgen di malam hari,” tekan Bupati.

Dikarenakan menurut Beliau Hiburan Orgen di malam hari lah yang membuat tindak kejahatan meningkat, dan Narkoba meraja lela,

“Hiburan Orgen Malam itu sangat banyak Efeknya buruk untuk kita semua, seperti contoh nya tingkat kejahatan lebih meningkat, dan Narkoba semakin marak beredar jika ada Orgenan malam, yang parah lagi banyak yang sampai ribut sama keluarga karena pulang sudah subuh dan sambil mabuk,” ungkapnya.

Maka dari itu saya berharap sekali, kepada seluruh Kepala Kampung Se-Kabupaten untuk melarang ada nya Hiburan Orgen Malam. Tutup Raden Adipati Surya.

Di lain pihak Kepala Kampung yang baru di lantik Bupati Way Kanan Hari ini, H, Yantok. Sangat antusias dengan adanya Pesan dari Bupati yang melarang adanya Hiburan Orgen di Malam Hari.

“Saya selaku Kepala Kampung, Kampung Gunung Labuhan sangat mengafresiasi larangam Bupati, yang melarang hiburan malam. Saya akan berusaha penuh untuk melaksanakan larangan Tersebut, dan akan saya sosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak ada Hiburan Malam,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, mengatakan Saya sudah lama perintahkan Seluruh jajaran terkait surat ijin keramayan Khususnya Orgenan malam tidak akan di berikan. (Deni)

DIBACA 7.426 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *