Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Lancar, Droping Material di Lokasi Rehab Mushola

Lancar, Droping Material di Lokasi Rehab Mushola

(pelitaekspres.com) – BLORA – Meski di awal-awal perehaban sebuah mushola di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, sempat tersendat karena cuaca sering hujan. Namun belakangan ini lancar sehinnga TNI Kodim Blora optimis proses perehaban sejumlah Mushola di desa itu akan rampung sebelum TMMD ditutup.

Menurut Sertu Wahana, dalam rangka  melancarkan pekerjaan dan antisipasi jika sewaktu-waktu sering turun hujan, droping pasir sebagai cadangan terus dilakukan. Dengan cara itu nantinya tidak terjadi keterlambatan material yang bisa berdampak tersendatnya pekerjaan rehab Mushola.

”Di awal-awal, droping material sempat tersendat, hanya saja dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar.  Itupun kadangkala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD turun hujan, sehingga droping material tidak bisa dilakukan. Mudah-mudah hingga akhir semuanya lancar, sehingga sasaran fisik perehaban mushola ini bisa terselesaikan sesuai jadwal yang ditentukan,” ungkap Sertu Wahana. (pendim 0721/Blora)

 

 

DIBACA 6.807 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *