Kamis , Mei 23 2019
Home / NASIONAL / Kunjungan Staf Teritorial Angkatan Darat di lokasi TMMD

Kunjungan Staf Teritorial Angkatan Darat di lokasi TMMD

(pelitaekspres.com) – BONE- Untuk melihat kinerja para prajurit pada pelaksanaan TMMD,  maka dilaksanakan pengawasan, pemeriksaan dan evaluasi. Pelaksanaan tersebut sebagai komitmen Komando  Atas dalam hal ini Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) untuk melihat secara langsung hasil yang sudah diperoleh pada pelaksanaan TMMD ke – 104 yang sedang berlangsung.

Kunjungan tim Sterad di TMMD  ke -104  dilakukan oleh  Kolonel Inf. Josias Mamuko S.I.P yang didampingi oleh Kasrem 141/Toddopuli Letkol Inf. Bobby Trianto, Dandim  1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, Wakil Bupati H. Ambo Dalle dan para Danramil.

Dengan menggunakan kendaraan tradisional (Dompeng) Tim sterad yang didampingi oleh Dandim saat kunjungan dilokasi TMMD menyatakan, kunjungan ini adalah untuk melihat bagaimana pelaksananan TMMD yang dilaksanakan oleh kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Duaboccoe,  Kabupaten Bone. “kegiatan ini yang ingin dievaluasi apakah sudah sesuai dengan program atau tidak, ‘’ ujarnya. Kamis, 14/03/’19

 

DIBACA 7.007 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *