Rabu , Maret 20 2019
Home / NASIONAL / Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterad Tiba Di Lokasi TMMD Ke 104

Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterad Tiba Di Lokasi TMMD Ke 104

(pelitaekspres.com)- BONE-Kolonel Inf Josias Mamuko S.I.P selaku ketua TIM WASEV STERAD beserta rombongan tiba di lokasi TMMD disambut dengan suasana yang meria bagi warga desa lallatang. Adapun kunjungan tsb ialah dalam rangka meninjau kegiatan TMMD ke 104 secara langsung.

Turut  hadir dalam penjemputan TIM WASEV ini,Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo dalle M.M, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin,Kapolres Bone beserta Para Kepala SKPD Pemda Kab.Bone termasuk ibu ibu persit dan yang pastinya warga Masyarakat desa lallatang.

Kolonel inf josias mamuko selaku ketua tim WASEV yang di dampingi oleh letkol inf mustamin selaku dan satgas TMMD menyerahkan buku2 kepada anak sekolah dasar sebagai bentuk kepedulian terhadap anak2 sebagai penerus bangsa nantinya diharapkan dengan di berikan buku2 ini mereka dapat termotipasi belajar sehingga menjadi anak yang pintar dan jadi anak yang sukses.

Kolonel Inf Josias Mamuko S.I.P sebagai ketua TIM WASEV di Desa lallatang kab Bone beserta rombongan

Seusai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan beliau berpesan agar selama kegiatan berlangsung selalu jaga faktor keamanan,kekompakan,dan tetap semangat muda2han frogram ini selesai sesuai target yang di harapkan. Bone 14/03/19

 

DIBACA 7.009 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *