Jumat , Desember 6 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Kunjungan Kerja Kapolres Blitar Di Mako Polsek Wonotirto.Untuk Menjaga Stabilitas Kamtibmas

Kunjungan Kerja Kapolres Blitar Di Mako Polsek Wonotirto.Untuk Menjaga Stabilitas Kamtibmas

(pelitaekspres.com)- BLITAR -Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M, S i bersama Ketua Bhayangkari Cab. Blitar & PJU Polres Blitar dalan rangka kunjungan kerja meninjau langsung kegiatan di Mako Polsek Wonotirto dalam menjaga kamtibmas pada Rabu (04/12/2019).

“Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M, S i dan Ketua Bhayangkari Cabang Blitar, Enik Budi Hermanto, Waka Polres dan PJU Polres Blitar beserta Pengurus Bhayangkari Polres Blitar. Kehadiran Rombongah disambut Kapolsek Wonotirto AKP Subondo, TS, S,sos dan Jajaranya juga Ibu Bayangkaari Polsek Wonotirto, Camat Wonotirto Sarianto, S,sos bersama Forpimcam Wonotirto termasuk Kepala Pos Kamladu serta Toga, Tomas, Toda, Banser dan juga ICB Blitar Selatan.

Akp Subondo, ST, S,sos dalam sambutanya menyampaikan, Kondisi wilayah hukum Polsek Wonotirto secara umum aman, nyaman, kondusip, dan terkendali, walaupun masyarakatnya ada yang jadi pengusaha pertambangan, pengusaha tebu, nelayan, pedagang, petani, buruh dan masih banyak kegiatan yang lain tetapi tetap Kondusif,” papar AKP Subondo, ST, S,sos.

Sementara Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto S.I.K, M, S i dalam sambutanya,
menyampaikan terima kasih atas penyambutan rombongan dari polres Blitar dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolres Blitar.
Kepada toga, tomas & seluruh masyarakat kec. Wonotirto yang menghadiri undangan ini untuk bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Kapolres juga menyampaikan no HP kepada Kades, Toga dan Tomas kec.Wonotirto yang menghadiri undangan, untuk bisa membangun komunikasi guna menciptakan wilayah blitar yang aman, nyamam dan kondusif.
Ini memasuki 2 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Blitar, saya ingin bertatap muka langsung dengan tokoh tokoh baik agama, masyarakat dan lintas Agama juga ingin menjalin kerjasama dengan masyarakat Kab. Blitar khususnya di wilayah Kec. Wonotirto,” tutur AKBP Budi Hermanto.

Sementara Kami juga ingin meningkatkan sinergi kerjasama dari teman teman di lingkup Pemerintahan, TNI, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat.
Sebentar lagi tahun 2020 akan dilaksnkan Pilkada Serentak, masyarakat berbeda pendapat beda pilihan tidak masalah tapi kita harus tetap bersatu.

“AKBP Budi Hermanto juga menyampaikan, dengan kehadiran kami disini, berharap bisa membangun kerjasama dengan Muspika kec Wonotirto dan solidaritas dengan TNI ataupun dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta tokoh pemuda. Sebentar lagi kita ada kegiatan Natalan agar kita bersama-sama membantu untuk mengamankannya agar situasi wonotirto tetap kondusif. slogan Kami bekerja dengan hati nurani,” ungkap AKBP Budi Hermanto.( Tar/Hms,Res )

DIBACA 3.516 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *