Selasa , Agustus 20 2019
Home / EKONOMI / Konsumen Harus Konsumen Lebih Teliti dalam Merawat Motornya

Konsumen Harus Konsumen Lebih Teliti dalam Merawat Motornya

(pelitaekspres.com) –WAYKANAN- Memiliki sepeda motor berarti harus mengerti bagaimana cara merawatnya. Termasuk melakukan service rutin secara berkala. Pasalnya, meski memiliki sepeda motor ternyata masih banyak pemilik yang mengacuhkan jadwal service, bahkan tak jarang justru ogah pergi ke bengkel untuk service.

Padahal usai membeli sepeda motor baru, dipastikan dealer telah memberikan buku manual untuk mengetahui jadwal service gratis dengan syarat-syarat tertentu. Tetapi, apa alasan para pemilik kendaraan wajib service secara rutin? Berikut alasannnya:Agar garansi motor tidak hangus.2. Agar konsumen tetap mendapat gratis biaya service sebanyak 4 kali. 3. Agar kondisi motor tetap terjaga dan mengurangi masalah pada motor dikemudian hari

Dengan alasan tersebut AHASS PT Lampung Motor III rutin mengadakan service kunjungan ke beberapa daerah di wilayah Way Kanan. Contohnya di kelurahan Kalipapan (18/2) PT Lampung Motor III mengadakan kunjungan service berkala kedaerah tersebut setiap bulannya. Sebab, ada banyak pemilik motor yang beralasaan lupa dengan jadwal service atau terlalu jauh untuk datang langsung ke AHASS. Kegiata service kunjungan ini selalu rutin dilakukan setiap minggu dengan berpindah tempat ke berbagai daerah yang jangkauannya sulit untuk langsung datang ke AHASS resmi HONDA.

Service kunjungan ini dilakukan di daerah Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para konsumen yang telah membeli Sepeda Motor Honda di dealer kita. Dengan memberikan layanan secara menyeluruh terhadap sepeda motor nya, PT Lampung Motor juga meberikan diskon terhadap para pengunjung dengan memberikan potongan harga sebesar 20%.

Dengan jadwal service kunjungan yang dilakukan secara rutin dapat membantu konsumen memenuhi garansi motor dengan mendapatkan service sebanyak 4 kali. Untuk kegiatan kunjungan lainnya akan diadakan di minggu depan di wilayah Mulya Sari Kecamatan Pakuan Ratu. (rls)

DIBACA 6.510 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *