Home / EKONOMI / Konsumen Dari Dealer TDM Pramuka Juara 1 dan 2

Konsumen Dari Dealer TDM Pramuka Juara 1 dan 2

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Shoocking Shopping Challenge tersebut, pasangan yang meraih juara 1 dan 2 berturut-turut dari grup konsumen yaitu pasangan Konsumen dari Dealer TDM Pramuka dengan sisa uang sebesar Rp. 300,- dan pasangan konsumen dari Dealer Bina Eka Sahada Trading (BEST) Motor dengan sisa uang sebesar Rp. 400.

Selain pemenang dari grup konsumen, terdapat tiga pemenang grup media dan vlogger blogger yaitu pasangan dari Media Deklarasinews yang menjuarai tersebut dengan sisa uang belanja sebesar Rp. 100 serta juara 2 dan 3 dari Media Pelita Ekspres dan Vlogger Mahardika Motovlog x The Boncengers. Sedangkan untuk peserta yang belum beruntung memenangkan perlombaan, pihak penyelenggara memberikan Bucket Coklat kepada masing-masing peserta.

Selain Shocking Shopping Challenge, para peserta yang berasal dari media dan Vlogger Blogger juga diikutsertakan dalam kegiatan Bedah Teknologi Motor Bersama Team AHM. Dalam kegiatan tersebut, para peserta diberikan edukasi mengenai keunggulan produk All New Honda Beat Series.

Penggunaan rangka eSAF yang di sematkan oleh AHM kedalam All New Honda Beat membuat motor lebih stabil saat di kendarai dan lebih lincah saat bermanuver serta Engine generasi terbaru 110cc – eSP membuat motor all new beat lebih irit dan bertenaga. Tak hanya itu, dari sisi pencahayaan All New Honda BeAT Series telah dilengkapi Led Headlight yang membuat pencahayaan lebih terang dan lebih awet. Untuk pengguna yang memiliki mobilisasi tinggi dan sering lupa untuk mengisi daya gadget, AHM menyematkan slot Power charger (beat CBS ISS) yang dapat mengisi daya Gadget penggunanya. (*)

 

DIBACA 1.501 kali

Check Also

TDM Memperkenalkan Produk Terbaru All New Honda BeAT Series

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Wujud perusahaan dalam memeriahkan hari kasih sayang sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *