Kamis , Oktober 17 2019
Home / DAERAH / Komunitas Motor Japstyele Way Kanan Touring Sehat Ke Curup Gangsa

Komunitas Motor Japstyele Way Kanan Touring Sehat Ke Curup Gangsa

(pelitaekspres.com) -WAYKANAN-Touring  sehat ala Anggota Komunitas Motor Japstyele Way Kanan merupakan sarana silaturahmi sekaligus mengajak masyarakat untuk mencintai dan berkunjung ke obyek wisata lokal yang beradal Di Kabupaten Way Kanan. Kegiatan yang digelar oleh komunitas motor Japstyele Way Kanan dilaksnakan pada Minggu (14/7) di Ikuti puluhan pencinta motor modifikasi Jenks Japstyele yang beradal di Waykanan.

Ketua Komunitas motor Japstyele Way Kanan yang juga Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Zulkarnaen, SE mengharapkan dengan kegiatan touring tersebut dapat merekatkan . . .

. . . silahturahmi sesama anggota komunitas dan masyarakat sekitar untuk menjadi teladan bagi dirinya dan bermanfaat di masyarakat.

Lebih Lanjut Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain,SE atau yang dikenal dengan Nama Bang Vijay’s touring sehat Ini juga dilakukan ke obyek wisata di Curup Gangsa Kampung Kota Way Kecamatan Kasui agar obyek wisata Ini diharapkan menjadi tujuanya refreshing bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan yang memiliki potensi keindahan tersendiri. (Deni)

 

DIBACA 6.372 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *