Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Komunikasi Sosial Dengan Warga, TMMD Pemalang Imbau Jaga Persatuan

Komunikasi Sosial Dengan Warga, TMMD Pemalang Imbau Jaga Persatuan

(pelitaekspres.com) – PEMALANG –Anggota TMMD Kodim 0711/Pemalang,Serka Kusno di waktu senggangnya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah warga yang sedang melaksanakan  istirahat di teras rumah bapak Kastari (53) warga desa Jatiroyom Rt 04/03 Kecamatan Bodeh.

Pada saat waktu istirahat kerja,Serka Kusno sebagai anggota TMMD Pemalang yang juga Babinsa mempunyai Naluri Teritorial selalu memanfaatkan momen tersebut untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat, serta untuk mengetahui perkembangan situasi lokasi wilayah, juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Senin (25/02/2019).

Kastari  mengucapkan terimakasih kepada prajurit TNI yang sudi mampir ke rumahnya. Ia berharap semoga Jalinan tali silaturahmi selalu terjaga antara TNI dan rakyat.” Tandas bapak tiga anak itu.

Serka Kusno menyampaikan dan menghimbau agar warga jangan sampai terpengaruh dengan isu yang sedang berkembang saat ini baik melalui media elektronik , media cetak, maupun media sosial,ataupun berita hoax yang ramai saat ini dan jangan sampai terjadi perpecahan antar umat serta kita harus saling menghormati perbedaan demi menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, walaupun berbeda beda tetapi tetap merah putih INDONESIA,” tegas Kusno. (0711).

 

DIBACA 6.804 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *