Jumat , Oktober 19 2018
Home / POLITIK / Kompak Caleg Partai Golkar Riza Mirhadi, Meliawati & Seno Aji hadiri Pengajian Warga Tanjung Senang.

Kompak Caleg Partai Golkar Riza Mirhadi, Meliawati & Seno Aji hadiri Pengajian Warga Tanjung Senang.

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG- Pengajian setiap Malam Jum’at sudah menjadi tradisi warga di Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung, kali ini Jadwal Pengajian rutin dilakukan Warga di Jalan Raja Tihang RT 21 Lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Senang, Bandar Lampung yaitu di kediaman mantan RT 21 Bapak Supriyono. Pengajian yang dihadiri oleh Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 5 Riza Mirhadi, SH, Caleg DPRD Provinsi Lampung Nomor urut 6 Meliawati,SE, MM dan Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Nomor urut 5 Seno Aji, S.Sos, MH serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda selain mengirim do’a untuk saudara dan keluarga, pengajian dijadikan momentum untuk saling bersilaturahmi. Sebagai tuan rumah dalam acara Supriyono menyampaikan dalam sambutanya “Saya sengaja mengundang Calon Wakil Rakyat dari Partai Golkar untuk memajukan Daerah Tanjung Senang, sebab sebelum pensiun sebagai RT saya mengalami kesusahan dalam fungsi pelayanan untuk memajukan wilayahnya karena tidak ada Wakil Warga yang yang mengayomi dan membantu memperjuangkan daerah Tanjung Senang di DPR”

Lanjut Supriyono, “Saya menghimbau pada warga untuk tidak memperjualbelikan suara dalam pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang demi uang, karena kemajuan Lingkungan kita menjadi hal utama dan prioritas demi masa depan keluarga dan anak anak kita, Saya mengajak warga untuk memilih Wakil kita di DPR RI/ DPRD Provinsi/Kota Bandar Lampung karena potensi dan amanah, untuk itu saya langsung perkenalkan calon wakil kita dalam acara pengajian ini” tutupnya.

Setelah sambutan dari tuan Rumah, warga mempersilahkan Calon Anggota DPRD Partai Golkar memperkenalkan diri, Seno Aji sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Daerah Pemilihan 4 Kec. Sukabumi, Kec. Sukarame dan Kec. Tanjung Senang berpesan agar tradisi pengajian ini harus dijaga “Sebagai Warga yang tinggal di Daerah Pemilihan 4 yaitu Sukabumi, Sukarame dan Tanjung Senang Saya mengucapkan terimakasih banyak sudah memberikan kesempatan silaturahmi dan menjadi bagian keluarga di Tanjung Senang, tradisi silaturahmi melalui pengajian harus terus kita jaga, karena silaturahmi Saya bisa mengenal lingkungan, kondisi dan harapan warga, acara ini menjadi momentum menyerap aspirasi rakyat juga” kemudian perkenalan dilanjutkan oleh Meliawati Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung perempuan dari Daerah Pemilihan Kota Bandar Lampung menyampaikan terimakasih pada Warga, “Saya berterimakasih atas waktu dan tempat yang diberikan oleh warga Tanjung Senang sehingga saya lebih paham dengan kondisi sosial, ekonomi dan politik, karena dengan kesempatan ini sama dengan saya diberikan kepercayaan untuk memperjuangkan Wilayah Kota Bandar Lampung dengan kebijakan strategis di DPRD Provinsi Lampung ke depan” pesanya.

Perkenalan Calon legislatif ditutup oleh sambutan Riza Mirhadi, sebagai Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Lampung 1 yaitu Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kab. Lampung Selatan, Kab. Pesawaran, Kab. Pringsewu, Kab. Tanggamus, Kab. Pesisir Barat dan Kab. Lampung Barat, Riza Mirhadi mengapresiasi dan bangga dengan antusias warga yang menginginkan percepatan kesejahteraan “Saya saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dan juga sebagai Calon Anggota DPR RI memberikan apresiasi dan turut bangga terhadap semangat untuk maju bagi warga Kec. Tanjung Senang, sebab nilai memajukan daerah harus menjadi prioritas dan utama dalam momen pemilihan legislatif 2019 mendatang dibandingkan memilih wakil karena diberikan uang atau disogok, agar warga memiliki wakilnya di DPR RI yang amanah dan mampu membawa kesejahteraan bagi Daerah Pemilihanya.

Masih lanjut Riza Mirhadi, “politik itu merupakan keputusan kebijakan, banyak program Pemerintah Pusat yang diputuskan atas dasar pertimbangan DPR RI contohnya Program anggaran Pendidikan minimal 20%, pelayanan Kesehatan program BPJS, Kartu Indonesia Sehat dan Infrastruktur semua berawal dari fungsi bugeting dan legislasi di DPR RI kemudian baru di turunkan ke Pemerintah Daerah melalui DPRD Provinsi atau Kota Bandar Lampung, Saya akan selalu ada untuk Masyarakat di Daerah Pemilihan Saya karena saya berdomisili di Lampung, akan memudahkan Saya membantu untuk mempercepat kesejahteraan Rakyat”. Tutupnya.(*)

DIBACA 7.006 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *