Kamis , Oktober 17 2019
Home / NASIONAL / Kodim Nunukan Semaksimal Mungkin Bangun Desa Perbatasan

Kodim Nunukan Semaksimal Mungkin Bangun Desa Perbatasan

(pelitaekspres.com) – NUNUKAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan Program Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh TNI secara terpadu dan lintas sektoral, Pemerintah dan komponen masyarakat sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan pembangunan.

Kasdim 0911/Nunukan, Mayor Inf Biringallo, S.Sos, selaku Wadan Satgas TMMD Ke-105 tahun 2019 melaksanakan kegiatan peninjauan sasaran program operasi TMMD tersebut di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan. Dalam peninjauan lokasi TMMD Kasdim didampingi oleh Danramil 0911-02/Sebatik, . . .

. . . Mayor Arm Bakri, dan Pasi Intel Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim,

“Kami berharap dengan kedatangan Satgas TMMD dapat membawa harapan baru di Desa Lapri dan kami akan semaksimal mungkin untuk membantu pembangunan infrastruktur di Desa ini,” kata Kasdim.

“Program TMMD menjadi kalender tetap ditiap tahunnya, ini sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat serta untuk mempercepat pembangunan dan lebih meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” pungkas Kadim Nunukan. (nan)

 

DIBACA 7.228 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *