Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Kodim 0422/Lb Bersama Rakyat Melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Pondasi Masjid

Kodim 0422/Lb Bersama Rakyat Melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Pondasi Masjid

(pelitaekspres.com)-LIWA. Karya bhakti merupakan satah satu sarana wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, sehingga kehadiranya  ditengah tengah masyarakat sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun jiwa sosial yang tinggi terhadap lingkungan Rabu (15/05) .

Sebagai TNI yang ada sebagai satuan yang memang berada dan bertugas sebagai motornya komando kewilayahan dan  harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat dengan babinsa diwilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan  Kodim 0422/LB di Bawah Kepemimpina Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T,M,S.i., sebagai Dandim 0422/Lampung Barat. kab.Lampung Barat  bersama masyarakat Way Mengaku kec. Balik Bukit bergotong royong melaksanakan pembuatan pondasi pagar mesjid Darussalam.

Karya bhakti  secara dilaksakan oleh Prajrit Kodim 0422/LB   bersama Masyarakat, merupakan kegiatan yang sangat mulia apa lagi kegiatan tersebut di laksanakan di bulan Ramadahan yang penuh dengan berkah pahala dan sebagai peningkat keimanan dan ketakwaan, yang mana pengerjaanya pun di laksanakan setelah pelaksanaan shalat tarawaih terlebih dahulu,  semoga dengan adanya prajurit dibtengah tengah rakyat akan dapat memmbawa arti yang lebihbtinggi dan berarti seperti  halnya yang mana TNI selalu siap apabila di butuhkan, dengan kegiatan pembuatan pondasi mesjid  ini mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat dan ajang untuk mempererat jalin tali silaturahmi antara masyarakan dengan TNI yang berada di kewilyahan sebagai satuan yg bertugas di Komando kewilayahan “Ucap Dandim

Semua ini adalah arti dan penyemangat makna persatuan dan kesatuan, yang selalu menjadi tolak ukur bagi keberhasilan di bidang kewilyahan yang mencakup segi kemasyarakatan dan sosial, sehingga segala bentuk komunikasi antara TNI dan masyarakat dapat berjalan dengan baik,dan apapun bentuk  kendala dapat diatasi dengan cara musyawarah bersama.(rls)

 

DIBACA 6.251 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *