Selasa , Agustus 20 2019
Home / Uncategorized / Ketua IPK Asahan Lanting Ketua PAC Buntu Pane Masa Priode 2019-2024

Ketua IPK Asahan Lanting Ketua PAC Buntu Pane Masa Priode 2019-2024

(pelitaekspres.com) – Asahan : Melalui SK nomor 20/Asahan/Vlll/2019 tertanggal 15 Agustus 2019 yang dikeluarkan Ketua IPK Kabupaten Asahan tentang pelantikan PAC IPK Kecamatan Buntu Pane masa priode 2019-2024.

Pengurus yang terpilih tersebut, diantaranya, Ketua PAC IPK Kecamatan Buntu Pane, Legiman yang juga selaku Kepala Desa Kebun Sei Silo, sekaligus 3 pimpinan anak ranting, yaitu Desa Sionggang, Desa Lestari, Desa Ambalutu resmi dilantik di Aula Perkebunan PTPN IV, Asahan. Kamis (15/8/2019)

Dalam sambutannya, Ketua IPK Kabupaten Asahan, Halim Ray mengatakan jangan hanya sampai disini saja, karena sebagai Ketua PAC harus kerja keras dan ekstra untuk mengemban tugas dalam melaksanakan kegiatan untuk membangun program program yang baik dan berguna bagi Keluarga besar IPK didalam berorganisasi dan juga masyarakat bukan sekedar sebatas seremoni saja.

“Jangan hanya sampai di sini, Ketua PAC IPK harus kerja keras keras dalam mengemban tugas” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, secara simbolis bendera petaka resmi diberikan kepada Ketua PAC Buntu Pane yang langsung diberikan oleh Ketua IPK Asahan yang didampingi Sekretaris IPK Asahan dan Bendahara IPK Asahan.

Ketua PAC Kecamatan Buntu Pane, Legiman yang didampingi Sekretaris, Ali muda Lubis dan Bedahara, Julham Efendi Panjaitan mengucapkan terima kasih dan akan menjalankan amanah sesuai dengan program yang ada.

Kemudian, Kapolsek Buntu Pane, AKP Nasib Manurung mengatakan semoga atas pelantikan Ketua PAC ini dapat menjalin kerjas sama untuk menjaga kententraman yang aman dan kondusif di organisasi maupun dimasyarakat.

Selanjutnya, Sekcam Buntu Pane, R.H Rambe juga mengatakan hal yang sama dengan mendukung sepenuhnya, agar Ketua PAC yang baru dilantik dapat menjalankan fungsi serta program-program di organisasi dan di masayarakat dengan sebaik-baik mungkin. (Doni)

DIBACA 5.098 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *