(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementerian Koordinator RI, Sartono meminta kepada panitia Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional 2021 agar segera menyurati Presiden Jokowi dalam rangka pembukaan STQ di Sofifi pada bulan Oktober nanti.

“Saya minta (panitia daerah) agar secepatnya berkoordinasi dengan panitia pusat untuk menyurati bapak presiden RI, Joko Widodo terkait rencana kehadiran Bapak Presiden pada pembukaan STQ Nasional di Maluku Utara,” ujarnya pada saat memimpin rapat lintas instansi terkait pelaksanaan STQ, di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (02/09/2021).

Sebelumnya, gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba sudah berkoordinasi langsung dengan Presiden Jokowi terkait peresmian Masjid Raya dan pembukaan STQ Nasional Tahun 2021.

“Insya Allah Bapak Presiden yang meresmikan Masjid Raya Sofifi sebelum STQ, karena beliau yang meletakkan batu pertama,” kata gubernur beberapa waktu lalu saat meninjau Rumah Sakit Jiwa, di Sofifi. (ais).

Tinggalkan Balasan