Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Kejar Target, Material Terus Digelontor di Lokasi TMMD

Kejar Target, Material Terus Digelontor di Lokasi TMMD

(pelitaekspres.com) -BLORA  – Kejar target mengingat sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo cukup banyak, berbagai jenis material terus digelontorkan ke lokasi TMMD.  ”Pokoknya begitu cuaca bersahabat, sejumlah material kami datangkan segera, supaya semua target sasaran fisik rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Bagi para sopir truk yang melakukan droping material di sasaran fisik TMMD Kodim Blora, resikonya cukup tinggi, mengingatmedannya yang cukup ekstrim , sementara kalau turun hujan kondisi jalan licin sehingga perlu kehati-hatian tingkat tinggi.

Wardoyo (26), salah seorang sopir truk yang ikut melakukan droping material ke Desa Jurangjero mengatakan,  kondisi jalan yang berlumpur, jurang yang curam, butuh konsentrasi dan kepiawaian seorang sopit untuk melewatinya. ”Baru kali ini pak saya merasakan medan yang curam dan terjal untuk mengirim material pasir dan batu,” ungkap Wardoyo, sopir asal Ngawen, Blora itu. (pendim 0721/Blora)

 

DIBACA 8.007 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *