Selasa , Agustus 20 2019
Home / DAERAH / Kasdim 0429/ Lamtim Bersama Bupati Lamtim Kukuhkan Paskibraka

Kasdim 0429/ Lamtim Bersama Bupati Lamtim Kukuhkan Paskibraka

(pelitaekspres.com)- LAMTIM-Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto Bersama Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Lampung Timur, kegiatan berlangsung digedung Pusiban, Komplek Perkantoran Kabupaten Lampung Timur, Jl. Lintas Pantai Timur Sumatera, Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Kamis Malam (15/8).

Bupati Lamtim Zaiful Bukhari menyampaikan, “Sebagai generasi muda calon penerus pembangunan Bangsa terutama kepada pasukan pengibar bendera pusaka kami berharap jadilah pemuda yang gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia untuk mencapai kemajuan bersama bagi Bangsa dan Negara, serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lanjut Zaiful, Pemuda pemudi Paskibraka Indonesia diharapkan untuk tampil dan melanjutkan kepemimpinan Bangsa kelak, sebab kalian yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, yang cerdas dan berpengetahuan yang sehat jasmani dan rohaninya, yang memiliki semangat untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk Negara, senantiasa jaga kerukunan satu sama Iain, bangun persatuan, kerukunan dan kekompakan maka kita semua akan menjadi kuat,” tutup Orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Sebelum terpilihnya sebanyak 32 Siswa-siswi yang tergabung dalam Paskibraka tingkat Kabupaten Lamtim, panitia dan Pelatih telah bekerja keras mulai menyeleksi para calon siswa siswi terbaik dari SMA / SMK/ MA, yang ada di Kabupaten Lampung Timur, setelah terpilih sebanyak 32 Orang, lalu mereka dididik dan dilatih selama 17 hari, dan malam hari ini telah dikukuhkan.

Tampak Hadir Wakapolres Lamtim Kompol suparman, Kordinator Paskib Kapten Inf. Fanzila, Danpaswal pengibaran Kapten Inf. Jumali, Danpaswal penurunan IPDA Arif MGS, Danki 2 Pelopor IPTU Suharjanto, Sekda Lamtim Syahrudin Putra, seluruh Staf ahli Lamtim, seluruh Pelatih, Anggota Paswal TNI Polri dan Keluarga Siswa-siswi Paskibraka Sebanyak 350 Orang ( Yat)

DIBACA 5.803 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *