Kamis , Juni 20 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Karutan Kelas 1 Bandarlampung Sosialisasi Pemberantasan Narkoba kepada Seluruh Pegawai

Karutan Kelas 1 Bandarlampung Sosialisasi Pemberantasan Narkoba kepada Seluruh Pegawai

(pelitaekspres.com)-WAY HUI–Menindaklanjuti perintah Dirjen PAS pada saat Teleconference tanggal 03 Februari 2019  berdasarkan Surat Edaran Dirjen PAS Nomor : W.126.PK.02.10.01 tanggal 04 Februari 2019 tentang langkah-langkah Progresif dan Serius Upaya Pemberantasan Narkoba di Rumah Tahanan Negara / Cabang Rumah Tahanan Negara, Lembaga Pemasyarakatan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak. Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung melakukan sosialisasi hal tersebut kepada seluruh seluruh jajaran pengamanan beserta staf lainnya yang bertempat di Aula lantai 2 gedung teknis pelayanan, Kamis , 07 Februari 2019.

Sosialisasi tersebut diikuti hampir seluruh pegawai baik staff maupun pejabat struktural di lingkungan Rutan Kelas I B.Lampung. Kepala Rutan Kelas I B.Lampung Rony Kurnia mengajak seluruh pegawai Rutan untuk meningkatkan integritas dan komitmen bersama untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Rutan “ Rutan adalah Rumah kedua bagi kita , oleh sebab itu tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan melindungi Rumah kita ini dari segala bentuk Narkoba.
Langkah progresif yang akan kita laksanakan memiliki tolak ukur yang jelas kedepannya. Untuk itu kerjasama seluruh petugas agar langkah progresif dan serius pemberantasan Narkoba dapat berjalan sesuai harapan.
Pada kesempatan ini juga, Rony kembali mengajak kepada seluruh anggotanya untuk sungguh-sungguh berperang terhadap Narkoba. “saya akan menindak tegas kepada siapapun yang masih terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, tidak ada maaf bagi pelaku tersebut.,” tutur Rony.(rls)
DIBACA 7.402 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *