Rabu , Oktober 16 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Kapolres Pagar Alam: Waspada, Oknum Jual Nama Kapolres Demi Jatah Proyek

Kapolres Pagar Alam: Waspada, Oknum Jual Nama Kapolres Demi Jatah Proyek

(pelitaekspres.com)-PAGAR ALAM – Terkait ada beberapa oknum yang mengatasnamakan Kapolres Pagar Alam, yang berusaha memeras dengan meminta proyek pembangunan di kantor-kantor dinas Pemerintah kota pagar alam, membuat geram orang nomor rsatu di Polres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara S.I.K, M.H angkat bicara saat dibincangi  Senin (7/10) disela-sela rilis Penangkapan Narkotika.

Dolly Gumara menghimbau bila memang nantinya ditemukan ada oknum yang mengatasnamakan saya, dengan tujuan meminta jatah proyek ke dinas-dinas dilingkup Pemerintah kota, segera laporkan tentu akan saya segera Proses untuk dilakukan penangkapan” ujarnya.

“Saya tidak pernah mengutus atau menyuruh siapapun itu, apalagi meminta-minta proyek ke kantor-kantor atau dinas-dinas manapun” tegas kapolres.

Kalau mau minta proyek silahkan, tapi jangan mengatasnamakan saya selaku kapolres . . .

. . . Pagaralam, tentu ini akan sangat merugikan dan mencemarkan nama institusi POLRI, olehnya bila ada untuk segera melaporkan oknum tersebut sebelum tindakanya meresahkan, mau proyek boleh tapi jangan catut dan mengatasnamakan Kapolres,” tutupnya.

Pj.Kepala dinas Pekerjaan umum Parliansah melalui Haidil Fitriansyah salah satu Pejabat kepala seksi di dinas Pekerjaan umum bidang cipta Karya, terkadang memang ada hanya saja kami tidak terlalu menanggapi, sebab kami juga tidak tahu apa maksud tujuan oknum tersebut, apa hanya untuk menakut-nakuti kami atau memang ada maksud lain, namun ini akan kami jadikan perhatian bila pada kenyataanya kembali ada, akan segera kami laporkan,” ujarnya. ( Repi)

 

DIBACA 7.147 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *