Rabu , Maret 20 2019
Home / POLITIK / Kampanye Akbar DPD PAN Way Kanan Adakan Turnamen Balab Grasstrack Di Abenk Sikuit

Kampanye Akbar DPD PAN Way Kanan Adakan Turnamen Balab Grasstrack Di Abenk Sikuit

(pelitaekspres.com)-WAYKANAN–Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Way Kanan, Kampanye Akbar dengan Menyelenggarakan Balab Grasstrack. Bertempat di Sirkuit Abenk Bukit Seperli Kampung Banjar Negara Kecamatan Baradatu Daerah setempat. Sabtu (16/02/2019)
Grasstrack dengan tema Kampanye Akbar Partai PAN yang di gelar selama 2 Hari Sabtu 16 Februari dan Minggu 17 Februari, ini bukan hanya di ikuti oleh Pembalab lokal namun di ikuti juga dari Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, dan dihadiri oleh Pembalab Senior dari bebagai Kabupaten, Wilayah Lampung.
Sebelum di langsungkan acara Ketua DPD PAN Rozali,SH Menyampaikan dalam pembukaan nya, meminta mohon Doa dan Dukungan nya Pada Pilek yang akan di gelar 17 April 2019 mendatang.
“Dalam acara Kampanye Akbar ini saya sebagai ketua DPD PAN, terutama meminta Doa dan Dukungan utama pilihan kepada seluruh Masyarakat Way Kanan, untuk seluruh Calon Partai PAN agar bisa memenangkan Pilek yang tinggal hitungan hari lagi kedepan,” harap Ketua DPD-PAN Way Kanan, yang juga Calon Nomor Urut 1 Dapil 4 Baradatu dan Gunung Labuhan.
Di tempat yang sama Bambang Suwandi, alias Abenk yang juga Mencalonkan diri di Dapil 4 Baradatu Gunung Labuhan Nomor Urut 4, yang juga pemilik Sirkuit Abenk, juga meminta Doa dan dukungan pada 17 April mendatang.
“Saya berharap dengan di adakan acara Kampanye Akbar ini bisa menghibur seluruh masyarakat Way Kanan, khusus nya yang ada di dapil 4 ini, dan pada 17 April mendatang jangan lupa mohon doa dukungan dan yang pasti coblos nomor urut 4 Bambang Suwandi,” pinta Abenk. (Deni)
DIBACA 7.663 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *