Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Kades Jatiroyom Pemalang : Pasar Murah TMMD Ringankan Beban Warganya

Kades Jatiroyom Pemalang : Pasar Murah TMMD Ringankan Beban Warganya

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Warga masyarakat Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh dan sekitarnya, yang didominasi ibu-ibu secara serentak mendatangi lokasi pasar murah Pembukaan TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0711 Pemalang di lapangan desa.

Selain karena harga kebutuhan pokok harian yang terjangkau atau dijual di bawah harga pasar, mereka juga hendak melihat secara dekat pagelaran kesenian yang ditampilkan guna menyambut Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, M.M. Selasa (26/2/2019).

Kodim bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan Disperindag Kabupaten Pemalang guna menyediakan ratusan paket beras 2.5 kilogram dengan harga 18 ribu, gula pasir 1 kilogram 8. 000 rupiah serta 1 liter minyak goreng seharga 8.000 rupiah, di stan bazar ini.

Dinyatakan salah satu warga Dusun/Desa Jatiroyom Rt. 10 Rw. 03, Surti (43) bahwa, Adanya pasar murah disambut antusias karena membantu meringankan beban dapur sehari-hari.

“Saya senang sekali dengan adanya pasar murah ini karena sangat meringankan beban masyarakat kecil seperti kami dengan penghasilan pas-pasan,” ujarnya.

Selaras dibenarkan Kades, Riyanto (55) bahwa pengunjung mayoritas bazar adalah para ibu-ibu dan tidak lebih dari satu jam, ketiga jenis barang pokok tersebut habis terjual. (0711).

DIBACA 8.004 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *