Kamis , Oktober 18 2018
Home / NASIONAL / Jurnalis Tangguh Dalam Catatan Sejarah TMMD Di Bonomerto

Jurnalis Tangguh Dalam Catatan Sejarah TMMD Di Bonomerto

(pelitaekspres.com) – SALATIGA – Menjadi jurnalis bukan tugas yang mudah. Khususnya Team Jurnalis Kodim 0714/Salatiga, di Lokasi Peogram TMMD Reg 102 Bonomerto, Setiap harinya harus selalu berada di lokasi, Banyak tantangan dan Butuh mental baja jika ingin terjun ke dunia seperti ini.

Kerja jurnalis yang tak kenal lelah dan waktu, Tak ada batasan seorang jurnalis harus pulang ke rumah, berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga. Tak perduli pagi, siang dan malam. Tak perduli petir, hujan dan badai, tugas meliput dan mengungkap sebuah fakta harus tetap dilaksanakan.

Tak hanya menemui kesulitan di medan peliputan, ada permasalahan pelik yang harus ditemui oleh para jurnalis. Di sejumlah Desa, kebebasan pers dan jurnalisme merupakan barang langka. Masih ada sejumlah pegiat jurnalistik di sejumlah tempat yang masih terbelenggu dalam melakukan aktivitasnya.

Seperti pada Jurnalis Kodim 0714/Salatiga, Masih banyak kegiatan kegiatan yang belum si liput, Salah satu faktor utama penyebabadalah, Kurangnya personil Jurnalis di lapangan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai corong informasi.

Meski begitu, jadi jurnalis adalah sebuah panggilan jiwa. Seberat apapun jurnalis sejati akan selalu melaksanakan tugasnya demi kepentingan orang banyak, Khususnya Peliputan Kegiatan TMMD di Bonomerto. (rls)

DIBACA 2.330 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *