Jumat , Desember 6 2019
Home / Uncategorized / Jelang Pilpres 2019, Baju Kemeja Putih Laris Dipasaran

Jelang Pilpres 2019, Baju Kemeja Putih Laris Dipasaran

(pelitaekspres com)-SULTENG-Penjualan baju kemeja putih baik yang lengan pendek dan panjang pada Jumat, 5 April 2019 terpantau ramai. Meningkatnya jumlah penjualan di sektor pakaian jadi ini, diprediksi masih berlangsung hingga memasuki pemilihan umum tahun 2019. Bahkan, diperkirakan tren ini terus berlanjut sampai dua bulan kedepan.

Meningkatnya minat pembelian baju kemeja putih ini, sebenarnya sudah terjadi dalam beberapa pekan dan mulai terasa pada bulan april tahun 2019. Itupun berlaku untuk penjualan kemeja putih polos lengan panjang dan pendek terutama yang baru hingga kesektor pakaian bekas atau seken alias cakar.

Menurut Sry, salah seorang pembeli dipasar inpres kota Palu, ada beberapa kemungkinan pengaruh dari meningkatnya pembelian baju kemeja putih. Pertama, kebutuhan jelang bulan suci ramadhan.
” Masyarakat dalam menyambut bulan puasa tentunya akan melaksanakan sholat tarwih pada malam harinya. Karena itu diperlukan baju kemeja putih sebagai bentuk kesucian hati menyambut bulan ramadhan. ” Jelasnya.
Hal kedua yang memengaruhi adalah jelang Pilpres 2019. Sebab kemungkinan dengan adanya simbol simbol dan pernyataan yang disampaikan dari para capres menjadi pengaruh bagi pendukung untuk mengikuti tren tersebut.
(R. Nur)

DIBACA 6.533 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *