Home / NASIONAL / Jasa Raharja Cabang Banten Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Jasa Raharja Cabang Banten Raih Dua Penghargaan Bergengsi

(pelitaekspres.com) -KABUPATEN TANGERANG  – PT Jasa Raharja Cabang Banten menerima dua penghargaan kategori Realisasi Program IDP Terbaik I dan kategori Strategi Peningkatan Pendapatan Terinovatif Terbaik II.

Dua penghargaan  diserahkan oleh jajaran direksi Jasa Raharja, diterima langsung Kepala Cabang Jasa Rahraja Banten, Dodi Apriansyah saat  Rapat Kerja Tahun 2021 yang berlangsung di Jogyakarta, Rabu  (24/11/2021).

Diraihnya dua penghargaan karena Jasa Raharja Cabang Banten telah melaksanakan berbagai program seperti arahan Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan A Purwantono perihal transformasi yang merupakan keharusan dan bukan pilihan sehingga  semua bidang melakukan digitalisasi.

“Transformasi digital merubah semua insan Jasa Raharja menjadi Smart Digital Ambasador,” ucap Rivan A Purwantono dalam Rapat Kerja Tahun 2021 yang mengusung tema “Sustainable Growth”.

Jasa Raharja Cabang Banten secara bertahap telah mentrasformasi pegawainya untuk bisa meningkatkan kualitas SDM dan selalu berbudaya inovasi agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor dan korban kecelakaan lalu lintas hingga meraih dua penghargaan bergengsi. ( nan ).

DIBACA 6 kali

About admin adminku

Check Also

Rakornas Samsat, Jasa Raharja Dukung Digitalisasi Samsat

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono menghadiri Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *