Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Jaga Kualitas Satgas TMMD Jatiroyom Gunakan Alat Molen

Jaga Kualitas Satgas TMMD Jatiroyom Gunakan Alat Molen

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Berbagai persiapan untuk mendukung kelancaran kerja sudah disiapkan, diantaranya adalah alat pengaduk material (Molen) yang berguna untuk mengaduk campuran pasir,semen,dan koral agar tercampur sesuai dengan kapasitas serta menjaga kualitas bangunan agar kuat dan kokoh,Rabu (28/2/19)

Keberadaan alat tersebut sangat membantu dan meringankan para anggota satgas TMMD yang sedang melaksanakan pembuatan jembatan limpas di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Karena fungsi dari alat tersebut adalah untuk membuat adukan cor agar benar-benar tercampur merata antara semen, pasir dan batu split sehingga kualitas coran beton akan semakin menjadi kuat dan kokoh

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Sarmin mengatakan untuk mempercepat pekerjaan dan menghemat tenaga manusia maka digunakan alat molen tersebut.

“ Untuk mempercepat pekerjaan dan menghemat tenaga manusia maka kita menggunakan alat molen, karena selain hat tersebut, fungsi dari alat ini adalah untuk membuat adukan cor agar benar-benar tercampur merata antara semen, pasir dan batu split sehingga kualitas coran beton akan semakin menjadi kuat dan kokoh,”ungkap Pasiter Sarmin.

Diharapkan dengan keberadaan alat tersebut, akan selalu ada sampai dengan pekerjaan selesai, sehingga pekerjaan akan cepat selesai dan lebih efisien material dan tenaga yang digunakan serta menjadikan pekerjaan akan bisa selesai sesuai target yang sudah ditentukan, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,”pungkasnya. (0711)

 

DIBACA 7.002 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *