Home / Komando / Jadi Irup di Sekolah, Kapolresta Deli Serdang Berikan Motivasi Kepada Pelajar

Jadi Irup di Sekolah, Kapolresta Deli Serdang Berikan Motivasi Kepada Pelajar

(pelitaekspres.com ) -DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Atas Negeri I Lubuk Pakam Jalan Dr. Wahidin No. 1 Kel. Lubuk Pakam I-II Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang dalam rangka program Police Go School, Senin (27/02/2020  )

Turut hadir Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Deli Serdang IPTU Sidik Waluyo, KUPT Dinas Pendidikan Lubuk Pakam Drs. Agus Sinaga, KepalaSekolah SMA N I Drs. Ramli Siregar serta para siswa siswi SMA N I Lubuk Pakam.

Upacara diawali dengan penaikan Bendera Merah Putih oleh paskibra SMAN I Lubuk Pakam, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan janji siswa dan amanat dari Kapolresta Deli Serdang.

Dalam amanatnya diawali dengan memperkenalkan diri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, kemudian Kapolresta memberikan pencerahan dan semangat kepada para siswa siswi SMA N I Lubuk Pakam untuk dapat meraih kesuksesan dimasa depan.

Sebagai siswa untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya dengan belajar yang bersungguh-sungguh, kesuksesan tidak selamanya pintar dalam materi pelajaran, tetapi kesuksesan sangat ditentukan oleh prilaku dan mental,bagaimana menjaga perilaku dan mental yang baik adalah dengan mendekatkan diri dengan agama dan menghargai orang tua serta guru-guru.

Tingkatkan kualitas dan kemampuan belajar mengajar harus dengan sungguh-sungguh dan sangat perlu untuk dikuasi dalam mencapai kesuksesan,dan tingkatkan kejujuran, disiplin, serta ciptakan hubungan antar sesama dengan baik,berlatih membangun hubungan kerja antar sesama, manfaatkan pertemanan dimulai sejak dini sehingga kesuksesan akan dapat teraih.

Harapan Kapolresta agar para siswa dapat memiliki harapan kesuksesan tersebut,  Diakhir kata Sambutannya,  Kapolresta memberikan motivasi kepada para siswa siswi bagi yang memiliki cita-cita sebagai seorang anggota Polri silahkan dengan mendaftarkan diri karena semua memiliki hak dan kesempatan  yang sama untuk meraih cita-cita, begitu juga untuk menjadi anggota Polri dengan berdoa, berusaha dan berlatih serta hormati guru-guru karena gurur-guru kita akan bangga jika melihat anak-anak didiknya menjadi sukses.

Sebelum meninggalkan SMA N I Lubuk Pakam, Kapolresta Deli Serdang menyempatkan diri untuk berfoto bersama para siswa siswi SMA N I Lubuk  Pakam.( zuni  )

DIBACA 2.988 kali

Check Also

Dandim 1508/Tobelo Berikan Pengarahan Kepada Calon Tantama TNI AD

(pelitaekspres.com)-TOBELO – Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang memberikan pengarahan kepada Calon Tamtama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *