Home / Komando / Jadi Irup di Sekolah, Kapolresta Deli Serdang Beri Imbauan Kepada Pelajar

Jadi Irup di Sekolah, Kapolresta Deli Serdang Beri Imbauan Kepada Pelajar

( pelitaekspres.com ), DELI SERDANG –
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menjadi Irup pada Upacara bendera yang di laksanakan di Sekolah YP Nurul Amaliyah Jl. Sei Merah dusun II Desa, Dagang Kerawang Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang , Senin ( 20/1/2020 ) sekira pukul
07.15 wib

Dalam kata Sambutannya ,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan, Sekolah ini adalah sekolah pertama atau sekolah satu -satunya yang saya kunjungi, setelah saya menduduki sebagai Kapolresta Deli Serdang.

Untuk sukses kita harus belajar. Berusaha dan berdoa, Jangan lupa berdo’a’, beribadah, jangan lupa sholat, karena itulah awal kesuksesan kita, silahkan beribadah sesuai agama dan keyakinan masing masing, Untuk sukses harus ada Hard and soft (education), itu bisa dicapai melalui belajar ekstra kurikuler, seperti pramuka dll.

Kita harus jujur terhadap guru,teman, disiplin waktu, disiplin belajar kalau terlambat beri alasan terhadap guru, harus mudah bergaul, bangunlah hubungan sesama teman. Harus memiliki ide dan harus berani menyampaikan ide dan gagasan kita, agar kita sukses sehingga peluang sukses bisa kita ciptakan, karena pelajaran tersebut tidak bisa kita dapatkan dari KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).

Jangan lupa untuk menuju sukses dan tetap belajar, karena rangking dalam kbm belum tentu kunci sukses, namun KBM merupakan salah satunya untuk sukses, Untuk menuju sukses agar para siswa selalu menghargai guru, sesama teman dan selalu saling mengenal dan kelak pasti akan mendapat berkah.

” Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya itu juga menghimbau agar para pelajar menghindari dan jangan gunakan narkoba, dan narkoba tidak perlu dicoba-coba, Para pelajar tidak perlu ada tawuran berusahalah dan bergabunglah pada kelompok yang baik baik, maka akan menjadi orang yang hebat, sehingga sukses dapat diraih.”ucap Kapolresta

Dalam menggunakan handphone /medsos, gunakan dengan positif, sehingga kita dapat searching yang baik-baik dan jangan melihat akun akun porno dan itu harus dihindari, Karena tidak ada tempat untuk penjahat di Sumatra Utara.

” Untuk adek adek yang akan melamar menjadi anggota kepolisian silahkan lihat pengumuman atau searching di Goegle untuk mengetahui informsi, semoga dari sekolah YP. YP Nurul Amaliyah nantinya, ada yang bisa menjadi Kapolresta Deli Serdang maupun Kapolda sumut, gantungkan cita – citamu setinggi bintang di langit, dan bergaulah dengan orang orang yang hebat dan sukses.”pungkasnya

Turut hadir pada Upacara yang di laksanakan di sekolah YP Nurul Amaliyah tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Ilham Harahap, SH.MH, Ketua Yayasan Nurul Amaliyah Bapak Dr.H.M Supriyanto, Para Guru TK, MTs, SMA dan SMK, Mahasiswa PKL dari UISU dan UMN Medan, dan seluruh murid murid sebanyak 1.310 siswa dan siswi.

Sekira pukul 09.00 wib upacara bendera selesai dan dilanjutkan dengan foto bersama. ( zuni )

DIBACA 3.007 kali

Check Also

Dandim 1508/Tobelo Berikan Pengarahan Kepada Calon Tantama TNI AD

(pelitaekspres.com)-TOBELO – Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang memberikan pengarahan kepada Calon Tamtama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *