Senin , September 23 2019
Home / DAERAH / Istri Pencipta Lagu Mars Lamsel Menerima Penghargaan dan Bantuan dari Pemkab Lamsel.

Istri Pencipta Lagu Mars Lamsel Menerima Penghargaan dan Bantuan dari Pemkab Lamsel.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Istri pencipta Lagu Mars Lampung Selatan Ibu Nur Munatsir Amin, menerima penghargaan dan bantuan dari Pemerintah daerah Lampung Selatan.
Pemberian penghargaan kepada pencipta Lagu Kabanggaan bumi Khagom Mufakat ini diberikan langsung oleh plt Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto,  Sabtu (17/8/2019) di Aula Sebuku Rumah Dinas bupati setempat saat melakukan Silaturhmi bersama 100 orang  Veteran,  Pepabri dan Warakawuri Lamsel.
Dalam sambutanya Nanang Ermanto mengingatkan kembali mengingatkan betapa besarnya perjuangan para pendahulu kita para pahlawanan yang telah mendahului kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk  NKRI yang kita cintai ini
Dalam silaturhmi yang berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini mengambil thema
Silaturahmi memperkokoh rasa kebersamaan , dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera berdaya saing mandiri,  dan berakhlaq mulia.
Nanang melanjutkan,  bahwa kita semua tidak akan merasakan apa yang kita rasakan saat ini tanpa adanya pengorbanan dan perjuangan para pejuang kita,  harta,  jiwa dan raga diberikan demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia ini.
Oleh karena itu kita sebagai penerus bangsa harus tetap menghormati dan menghargai perjuanganya dalam mengisi pembangunan khususnya di Lampung Selatan ” tuturnya.
Kemudian keepada warga masyarajat Lampung Selatan khususnya kepada pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Lampung Selatan  diharapkan agat kiranya dapat meningkatkan pengabdiannya yakni melalui  gotong royong dan bahu membahu dalam membangun Lampung Selatan sehingga akan lebih baik dan lebih maju lagi ” pungkasnya.  (cak Ton)
DIBACA 7.019 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *