Selasa , Agustus 20 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Ingin Mengantarkan Sabu Pesanan, Eko diamankan Anggota Buser Tebas

Ingin Mengantarkan Sabu Pesanan, Eko diamankan Anggota Buser Tebas

(pelitaekspres.com — LAMTENG– Tim buru sergap polsek Terbanggibesar ( Tebas ) kembali berhasil meringkus pemuda yang di duga sebagai kurir sabu sabu di wilayah hukum polsek Terbanggibesar Bandar Jaya Timur Lampung Tengah ( Lamteng ).

Eko (23) warga Candi Rejo kecamatan Way Pengubuan Lamteng, berhasil di amankan oleh anggota polisi saat iya berada di teras kontrakannya tepatnya dibelakang rumah makan Gadang Jaya 3, Kamis (5/8/2019)
Kapolsek Terbanggi Besar AKP Riki Ganjar Gumilar  mewakili kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, mengatakan bahwa tersangka memang sudah menjadi target oprasi dalam setiap gerak geriknya selalu kami pantau.
“Tersangka saat akan mengatar barang haram berupa sabu dengan cepat tim buser berhasil menyergap tersangka saat dilakukan periksaan oleh anggota buser berhasil menemukan bungkus pelastik kecil yang diduga berisi sabu sabu, ” ujarnya saat di wawancarai usai dari penangkapan
AKP Riki juga mengatakan bahwa,” tersangka saat ini masih dalam proses pemeriksaan guna pengembangan lebih lanjut agar mengetahui bahwa siapa pemilik dan pemesan barang haram tersebut serta mengetahui siapa pemasok barang haram itu, ” terangnya
Lebih lanjut AKP Riki mengatakan bahwa tersangka akan dikenakan pasal 112 dan 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika minimal ancaman 4 tahun atau maksimal 12 tahun kurungan penjara.
Sementara itu saat diwawancarai oleh media,  Eko mengaku bahwa sabu sabu yang iya simpan akan iya kirim ke seseorang pemesan atau pemakai, karena pemesan sudah menitipkan terlebih dahulu uang sebesar Rp 200 ribu .
“saya sudah lama  tidak menggunakan sabu, saya hanya ingin mengantarkan pesanan untuk seorang pemakai karna dia sudah meberi saya uang Rp 200 ribu, ” ujarnya. ( Ari )
DIBACA 7.160 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *