Home / POLITIK / Ibu-ibu Antusias Sambut Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP

Ibu-ibu Antusias Sambut Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG- Ratusan warga yang sebagian besar kaum ibu-ibu sangat antusias menyambut kedatangan bakal calon Walikota Bandar Lampung Rycko Menoza SZP saat bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi warga ke sejumlah kelurahan di Kota Tapis Berseri ini.

Rycko Menoza bersilaturahim dengan warga di Kelurahan Panjang Selatan dan Kelurahan Sukarame 2 untuk memperkenalkan diri sekaligus mendengarkan harapan masyarakat di daerah tersebut.

Putra mantan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP ini, mengatakan, selain bersilaturahmi, dirinya ingin memperkenalkan program ‘Bandar Lampung Baru’ sekaligus menjelaskan berbagai program unggulannya jika diberikan amanah oleh masyarakat menjadi walikota.

“Saya saat ini masih sebagai bakal calon, mohon doanya, jika sudah mendapat dukungan partai mudah-mudahan bisa datang lagi bersilaturahmi dengan warga di sini,” kata Rycko, Jumat (21/02/2020).

Ia mengaku, sudah banyak mendengar aspirasi masyarakat yang sudah menjadi catatannya dan program-program gratis yang sudah ada tidak akan hilang jika dia memimpin nanti.

Rycko juga berjanji akan merealisasikan harapan-harapan dan menyelesaikan keluhan-keluahan warga tersebut. Oleh karena itu untuk mewujudkannya perlu dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, sejumlah warga menyambut baik program-program yang disampaikan oleh Rycko Menoza dihadapan warga di sejumlah lokasi kunjungan tersebut.

Solfia mengatakan, program-program tersebut banyak diharapkan dapat memihak masyarakat kecil yang sampai saat ini belum tersentuh pemerintah karena kurang meratanya pembangunan.

Salah satunya, Solfia, dia berharap, adanya upaya untuk menciptakan lapangan kerja dan tempat berkreatifitas bagi kaum ibu dan para pemuda demi meningkatkan pendapatan masyarakat setempat.

“Kami harap Pak Rycko berkomitmen untuk menyediakan lapangan kerja seluas-luasanya saat memimpin nanti,” harap Solfia.

Selain itu, dia juha mengeluhkan banyak program-program dari pemerintah yang katanya gratis tetapi faktanya di bawah masih banyak pungutan-pungutan dengan berbagai alasan.

Warga lainnya, Mustafa Kemal, mengharapkan nanti jika sudah memimpin, Rycko Menoza agar terus terjun ke bawah untuk melihat kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kami mengharapkan pemimpin yang peka terhadap permasalahan di masyarakat, jangan hanya membangun berdasarkan keinginan pemerintah, tanpa melihat kebutuhan masyarakat,” tambahnya.(*)

DIBACA 2.024 kali

Check Also

Linmas Ambil Bagian di Makadam Jalan Desa

(pelitaekspres.com)-KUDUS¬†– Pekerjaan pembangunan sarana umum masyarakat di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Jawa Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *