Sabtu , Maret 23 2019
Home / EKONOMI / Honda Uber Anugerah Motor Ajak Konsumen Jalan Sehat

Honda Uber Anugerah Motor Ajak Konsumen Jalan Sehat

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG–Kemeriahan dan keseruan acara merupakan gambaran yang pas untuk mendeskripsikan serangkaian acara jalan sehat kerukunan yang digelar Kementrian Agama Lampung bersama dengan Honda Uber Anugerah Motor di pelataran Gedung Kementrian Agama Provinsi Lampung, Jalan Cut Mutia No 27 Bandar Lampung, Minggu (13/01/2019) pagi.

Acara dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-73 Kementrian Agama dan bertujuan mengajak warga Lampung untuk selalu menjaga kerukunan dan komunikasi yang harmonis antar umat beragama serta tak lupa untuk menjaga pola hidup lebih sehat. Kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan warga Lampung dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa ini menawarkan berbagai Doorprize yang menarik, sehingga menambah antusiasme warga yang mengikuti acara.

Tak hanya itu, Honda Uber Anugerah sebagai salah satu Dealer resmi Honda di Lampung juga turut hadir berpatisipasi dalam memeriahkan acara dengan memamerkan produk sepeda motor terbaru dari Honda yaitu sepeda motor Honda Vario 150, Supra X 125, dan Honda Beat CBS ISS.

Marketing Head PT. Uber Anugerah Motor, Heri Widodo mengatakan ratusan warga yang mengikuti jalan sehat juga ditawarkan program penjualan motor yang menarik. “Melalui acara jalan sehat bersama Kementrian Agama Provinsi Lampung ini, kita ingin mengapresiasi serta memberikan manfaat positif kepada konsumen loyal maupun konsumen potensial, sehingga tidakhanya kita tawarkan promo-promo penjualan yang menarik namun kita juga mengapresiasi peserta yang datang dengan memberikan doorprize berupa jaket dan helm eksklusif Honda bagi peserta yang beruntung mendapatkannya.” terang Heri dalam rilis, Senin (14/1/19).(rls)

DIBACA 3.337 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *