Home / EKONOMI / Honda Genio, Skutik Super Irit Untuk Anak Muda 84 KM/L

Honda Genio, Skutik Super Irit Untuk Anak Muda 84 KM/L

(pelitaekspres.com) – NATAR- Memperkenalkan Genio sebagai skuter matik. Honda Genio digadang untuk menjadi skutik casual fashionable selaras dengan identitas dan tren baru anak muda Indonesia. Jangan salah kaprah dulu, nama Genio diambil dari kata “genius” dan “genuine”.

Honda Genio sangat sesuai dengan generasi muda. Pasalnya, selain terkait desain, performanya pun unggul berkat mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar. Optimasi performanya pun didapat karena Genio mengadopsi rangka baru eSAF (enchanced Smart Architecture Frame). Ini artinya, Genio menjadi sepeda motor pertama di Indonesia yang menggunakan rangka tersebut.

Kepala Cabang Astra Motor Natar Frederik Virmanus mengatakan bahwa Honda Genio dikembangkan untuk mewujudkan sepeda motor yang memiliki best value secara menyeluruh.

“Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau. Kendati demikian, berkat teknologi baru pada sektor dapur pacunya tersebut Honda Genio disebut sangat irit bensin. Berdasarkan hasil tes internal pihak AHM dengan metode ECE R40, konsumsi bensin menunjukan angka 59,1 km/liter. Lebih rinci lagi, Honda Genio mampu menempuh jarak sejauh 248 km dalam sekali pengisian bensin full tank (4,2 liter).

Skutik Honda Genio disodorkan dalam dua tipe, CBS dan CBS-ISS. Masing-masing dibanderol Rp17,2 juta dan Rp17,7 juta (OTR Jakarta). Ayoo Pesan sekarang juga banyak promo akhir tahun dan diskon hubungi kami di (0721) 92661 atau WA 081271830826

 

 

 

DIBACA 2.352 kali

Check Also

5 Hal Sederhana Saat Merawat Motor Matic dari AHASS Astra Motor Natar

(pelitaekspres.com)- NATAR-Kemudahan berendara yang ditawarkan oleh motor matic sepertinya sukses memikat hati masyarakat Indonesia. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *